Jumat, 12 April 2013

KESELURUHAN JALAN CERITA RESIDENT EVIL

Yg perlu kalian dalemin sbnrnya yg RE 1-5 dan CV karena ke 6 RE tersebut yang masuk dalam hitungan jalan cerita sbnrnya. O iya, mungkin dlm cerita gue ini ada sedikit / mungkin bnyk kesalahan, jadi klo ada yg salah2 diperbaiki. Karena yg gue tulis disini merupakan apa yg g tangkap selama gue maen RE Series.
(RESIDENT EVIL ZERO (0))
residentevil02wh8
Berawal dr berdirinya sebuah organisasi perusahaan bernama Umbrella. Umbrella ini sendiri dibangun oleh 2 org bernama James Marcus dan Ozwell Spencer. Peran James Marcus sebagai peneliti dan Ozwell Spencer itu pemilik perusahaan tersebut dan pendananya. Saat berdiri, James Marcus mengadakan penelitian yang mana menggabungkan Sel Virus dengan lintah dan terciptalah Progenitor Virus yg selanjutnya disebut T-Virus (Tyrant).Setelah terciptanya virus ini, James Marcus mencobakan ciptaannya ini pada sebuah kereta yg lewat di Arklay Mountain. Seluruh penumpang disana meninggal dan menjadi Leech Human (Zombie).
(Ozwell Spencer dan James Marcus)
RE5_SOzwell pencer337px-James_Marcus
Seluruh warga Roccoon City mendengar kabar tsb yang mana terjadi serangkaian pembunuhan di Arklay Mountain. Lalu pihak polisi mengirim Tim STARS (Bravo dan Alpha) utk penyelidikian. Tim Bravo beranggotakan Rebecca Chamber, Enrico Marini, Richard Aiken, Edward Dewey, dan Kevin Dooley menyelidiki pembunuhan tsb. Saat mereka sedang menuju ke tujuan, pesawat mereka meledak dan mereka mendarat darurat. Tak disangka mereka menemukan kecelakaan kereta yg menewaskan bnyk penumpang. Disinilah kita bermain sebagai Rebecca Chamber (Resident Evil 0). Disaat permainan, Rebecca akan bertemu dgn Billy Coen, seorg buronan (Utk pendalaman cerita Resident Evil 0, gue lom mainin karena ada di N64). Singkt cerita Rebecca dan Billy selamat dan berpisah.
(Bravo + Alpha Team STARS, Racoon Police Department)
RE_STARS_PhotoRE_STARS_Logo
———————————————————————————————–
(RESIDENT EVIL 1)
resident_evil1-cropped-
Foto Tempat tinggal Ozwell Spencer (Spencer Mansion) di Arklay Mountain
ResidentEvilMansion-1
Di lain pihak, Ozwell Spencer, pemilik Mansion di Arklay Mountain mencobakan penelitian Marcus di Mansion ini. Disaat ini pula Umbrella merekrut bbrp org hebat, Albert Wesker dan Jack Krauser. Wesker sendiri bergabung dlm STARS.
(Albert Wesker)
a-a-a-a-a
Tim Alpha yang ditugaskan menyelidiki pembunuhan di sekitar Arklay Mountain dipancing Wesker utk memasuki Mansion ini. Tim Alpha terdiri dr Chris Redfield, Jill Valentine, Barry Burton, dan Brad Vicker. Saat pendaratan, mereka dikejar2 Cerberus (Anjing yg terinfeksi T-Virus), Brad Vicker ketakutan dan meninggalkan mereka (Pilot Helikopter perannya). Mereka dikejar2 Cerberus hingga tiba di sebuah Mansion misterius (Mansion ini milik Ozwell Spencer).
(Chris redfield) dan (Jill Valentine)
reuc-chris-redfieldreuc-jill-valentine2
Kedapatan Mansion ini bnyk Zombie, mrk berusaha mencari jalan keluar dr Mansion ini. Ternyata, Wesker mengkhianati mereka karena Wesker sendiri ingin menjadikan mereka kelinci percobaan T-Virus. Wesker sendiri terbunuh oleh Tyrant (dr 1000 manusia yg diinejksi T-Virus, hanya 1 yg menjadi Tyrant, lainnya jadi Zombie). Singkat cerita mereka berhasil keluar dr Mansion (Resident Evil 1).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar